Senin, 19 Agustus 2013

Post pertama tentang hidup gw !

Nama gw teguh berindra gw lahir di jakarta tanggal 09 desember 1990. Gw pengen cerita tentang cinta monyet gw pas tk :3 << (emot andalan gw). Dulu pas tk gw suka banget sama banyak cewek bukan satu cewek aja nih pertama gw jatuh hati sama cewek yang bernama lala pas lagi dia main ayunan kebayang wajahnya yang lugu dan beriman :3. Ahkirnya besok gw deketin si lala dengan main jadi poweranger pake kembang pete. gw jadi powerangernya lala jadi korban yang akan gw selamatin dari monster jahat (gw lupa musuhnya poweranger siapa). Nah disitu kesempatan gw bisa deket sama lala tapi  kesempatan itu pudar gw ga jadian sama lala gak tau kenapa kayanya doi suka sama cowok lain. Tapi gpp masih ada yang lain mati satu tumbuh segudang masih ada dan banyak banget inceran pas tk yang gagal gw pacarin :3. "Kalo cinta harus dikejar terus ga dapet yang itu masih banyak pilihan ko. Jangan nyerah men".

0 komentar:

Posting Komentar